PLATFORM PROTOKOL PRODUK


PLATFORM PROTOKOL PRODUK
Penawaran koin awal (ICO) adalah ruang uang kriptografi yang tidak menyenangkan, sebanding dengan IPO di dunia spekulasi standar. ICO adalah semacam janji; sebuah organisasi yang berharap dapat membuat koin, aplikasi atau administrasi lain, mengirimkan ICO. Para ahli keuangan yang tertarik kemudian membeli tawaran itu dengan uang tunai atau token pra-komputerisasi, seperti siaran. Sebagai imbalan atas bantuan mereka, para pakar keuangan menerima token mata uang digital lainnya, yang dengan jelas ditunjukkan dalam ICO.

Para ahli di bidang keuangan percaya bahwa token akan berfungsi dengan baik di masa depan, memberi mereka keuntungan yang sangat baik. Organisasi yang memiliki ICO menggunakan aset profesional keuangan sebagai metode untuk mempromosikan tujuannya, mempromosikan posisinya, atau meluncurkan uang terkomputerisasi. ICO digunakan oleh perusahaan-perusahaan baru untuk menghindari prosedur peningkatan modal yang ketat dan ditargetkan yang disyaratkan oleh investor atau bank.

Faktor penting yang diidentifikasi dalam ICO adalah aset segera ditarik. Dengan kata lain, sama sekali tidak seperti dalam iklan biasa, spekulan tidak membiayai setiap tahap pembuatan suatu barang, menyelidiki kualitasnya dan menyediakan aset untuk demonstrasi dalam beberapa putaran pembiayaan. Tidak, ICO secara bersamaan menarik sejumlah besar dolar untuk seluruh periode aktivitas perusahaan hingga saat itu menjadi swasembada. Dengan demikian, perusahaan dengan ICO dapat terus menjanjikan keberuntungan untuk perusahaannya. spekulan selama beberapa tahun, meskipun pada dasarnya memiliki kontrol anggaran nol.


Bahkan, tokenization adalah cara untuk membuat token uang digital yang ditambahkan ke sesuatu dari realitas nyata ini. Itu bisa berupa apa saja dari emas dan bumi hingga pengelolaan uang tunai dan instrumen moneter. Tanpa ragu, blockchain dapat memberikan hubungan langsung yang lebih jelas antara orang-orang, dan jika sesuatu menjadi token, pada titik ini semua hubungan keuangan yang terkait dengan elemen ini akan menjadi kurang kompleks dan semakin tergantung.

Bentuk blockchain dan uang kriptografis adalah pencapaian yang cukup baru yang membuka pasar negara berkembang. Karena kenyataan bahwa baru-baru ini bentuk uang digital itu sendiri dan antusiasme standar untuk mereka berkembang pesat, inovasi ini telah menawarkan untuk meningkat di banyak perusahaan baru, untuk menarik aset melalui ICO atau dengan bantuan pilihan yang semakin akrab. Sebagian besar perusahaan diidentifikasi dengan dugaan tokenization.

Masalah likuiditas token secara efektif dijelaskan oleh hasil protokol dengan memilih rilis dan pertukaran sumber daya blockchain dari blockchain tunggal, setiap pergerakan sumber daya tokenized hanya terjadi pada satu platform. Pertukaran, pertukaran, distribusi ke pelanggan akhir, pertukaran elemen tokenized untuk realitas nyata ini, masing-masing bagian terakhir dilakukan melalui protokol produk.

Bagian integral dari perhitungan tokenization pada tahap protokol produk adalah inovasi Open API dan IoT, yang menciptakan salinan keunggulan yang diperluas, yang secara bertahap dikaitkan dengan yang pertama. Ini adalah deskripsi terperinci yang terperinci. Ini akan cukup untuk memberikan pengidentifikasi terkomputerisasi 100% untuk setiap unit agresif.

Untuk setiap jenis pasar harus ada produk pembeli yang tunduk pada permintaan pembeli dengan penilaian status (mendasar). Ini sedikit, itu adalah tanda tidak berwujud dan merupakan ukuran dasar dari manfaat dalam struktur

Data untuk digitalisasi, tokenisasi dan pengamatan manfaat akan dikirim dan diberikan menggunakan banyak angka, rantai persegi. Klien akan memiliki akses untuk memeriksa lokasi data tentang sumber daya dan kepemilikan secara real time. Pemisahan dan desentralisasi peluang untuk menghindari kemungkinan keadaan yang tidak dapat direkonsiliasi dan kemungkinan intrik antara peserta tokenisasi, bagian kerja dan aturan desentralisasi akan berhasil.

Sebagai pembela akselerasi yang luar biasa.
Tim Protokol Produk memberikan pengembang aplikasi dengan platform rantai persegi bawaan, alat canggih - standar untuk aplikasi dan layanan baru. Protokol produk terbuka, ulasan universal adalah kriteria perdagangan untuk data penting tentang kemungkinan menggunakan sumber daya aplikasi.

Perjanjian ini berarti perlindungan data identitas menggunakan cryptosystems yang paling canggih. Protokol produk dipusatkan di sekitar program aplikasi dan memperluas kemampuan tokenization dan pengelolaan sumber daya asli.

Kesepakatan pada elemen melibatkan beberapa tugas. Dari satu sudut pandang, ini adalah fasad yang menghadap pembeli, di mana pembeli dapat datang untuk membeli barang. Pembeli dapat menggunakan ticker keuntungan, yang dapat ditukar dengan sumber daya asli dalam kondisi yang luas. Adapun sumber daya yang berkaitan dengan uang, dapat berupa bank atau platform online lainnya, atau bisnis berbasis web, perdagangan, pedagang, atau agen asuransi.
- Layanan Evaluasi Produk: Administrasi Evaluasi untuk menilai dan tokenizing sumber daya, mengumpulkan data pertama tentang manfaat, data ilmiah, dan token sumber daya.
- Sistem DAsset: ini adalah struktur terdistribusi yang memeriksa data sumber daya fisik dan tambahan, pemilik tingkat Mahir diganti. Selain itu, ada asosiasi dengan kompartemen dan sumber daya.
- DAsset: kompartemen terkomputerisasi yang beredar atau set metadata yang menetapkan segala yang dihasilkannya.

Untuk mengenali data sumber daya, protokol produk mencakup dua perhitungan utama yang diperbarui secara terus menerus. Algoritma konfirmasi aset adalah perhitungan untuk mengidentifikasi sumber daya. Pengidentifikasi manfaat yang terkomputerisasi dalam waktu nyata dan data tentangnya. Setelah mengumpulkan, memverifikasi, menganalisis, menyusun, mengenkripsi, dan mentransfer data tentang manfaat token virtual

Keluarkan token Virtual Atom tambahan untuk mengenali sumber daya permanen atau sumber daya paling tidak dapat dibagi, seperti meter persegi. Token virtual berisi data terbuka tentang status file aset. Data ini tergantung pada data yang diperoleh dari aset melalui sistem pemantauan aset dan secara bertahap disimpan dalam kompartemen yang diperluas dari sumber daya virtual token DAsset.

TEAM

Info:

Penulis : wa2y 

ETH : 0x3Cf80F5f2409Cda89c8B85013f266CAC4Da00B10

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OneExBit. Конкуренты анализируют преимущества платформы OneExBit

OneExBit

GID