DreamPot

DreamPot
Ini adalah lotre desentralisasi online berbasis teknologi blockchain. Seluruh proses diatur oleh kontrak pintar tanpa campur tangan faktor manusia. Perusahaan telah menciptakan lotere paling jujur dan terbuka di mana permainan yang adil dan transparan dijamin sepenuhnya, yang dijamin oleh blockchain Etherium. Total dana hadiah dalam hal ini lebih dari 1.000.000.000 dolar AS dan merupakan dana hadiah terbesar dalam sejarah.


Kelebihan lotre semacam itu adalah proses penggabungan dan penggandaan berlangsung. Jika ini lebih jelas untuk dijelaskan, maka kita dapat mengatakan bahwa lotere adalah kompleks dari beberapa lotere terkait: waktu, harian, mingguan, bulanan, tahunan dan super jackpot. Seorang pengguna hanya perlu membeli satu tiket untuk menutup dan berpartisipasi dalam pengundian semua lotere yang tersedia dalam satu kali kejadian. Di setiap lotere, dengan pengecualian jackpot super, ada 10 pemenang, yang meningkatkan kemungkinan peserta memenangkan setiap putaran sebanyak 10 kali.

Harga tiket minimum adalah 0,01 ETH. Pengguna dapat membeli tiket dalam jumlah tidak terbatas. Dalam proses menggambar angka yang menang ditentukan secara acak.
untuk mengimplementasikan teknologi ini diterapkan Oraclize. Dengan bantuan itu adalah generasi angka acak. Di Oraclize awalnya ada teknologi generasi nomor acak untuk digunakan dalam permainan lotere. Ini memungkinkan kontrak pintar untuk menerima angka acak yang dapat diandalkan yang tidak akan diketahui siapa pun sebelumnya. Generasi seperti itu membawa jaminan keadilan yang beralasan matematis yang tinggi. Sekarang peserta lotere tidak perlu khawatir tentang hasil akhir dan bahwa siapa pun dapat memalsukan hasil gambar.

Dengan demikian, generasi nomor DreamPot didasarkan pada formula yang unik dan otonom yang tidak dapat dimanipulasi dan dimodifikasi. Sebuah teknologi yang tertanam dalam kontrak-kontrak pintar, tidak termasuk kemungkinan intervensi di dalamnya para manajer dan penyelenggara lotere. Mereka semua menjadi terlepas dari proses yang terjadi, yaitu, mereka menjadi pengamat tindakan biasa. Baik nomor pemenang maupun tiket lotre tidak dapat dipalsukan.


Untuk berpartisipasi dalam lotere, Pengguna harus mendaftar di situs web DreamPot dan membeli Etherium (ETH). Etherium, untuk berpartisipasi dalam lotere, Anda dapat membeli untuk Fiat atau cryptocurrency atau token lainnya. Dana akan dikonversi ke Etherium pada nilai tukar saat ini.

Untuk mendaftarkan akun, Anda harus memberikan nama depan dan belakang, nomor telepon, tanggal lahir, alamat email, alamat tempat tinggal, dan informasi tagihan. Bahkan ketika sebuah akun terdaftar, dompet elektronik secara otomatis dimulai di mana Anda bisa mendapatkan dana. Dompet tidak bersifat pribadi. Ini berarti bahwa perusahaan tidak mentransfer data pribadi apa pun ke penyedia e-wallet dan jumlah e-wallet yang dibuat secara otomatis ditautkan ke akun DreamPot Anda.


Setelah menggambar semua angka dalam lotere, kumpulan hadiah didistribusikan di antara 10 pemenang dari akun yang menang menggunakan algoritma yang tertanam dalam kontrak pintar. Ketika mereka yang ingin berpartisipasi dalam lotere merekrut jumlah yang tepat, proses mengidentifikasi pemenang dimulai.

Prosedur distribusi dan pembayaran transparan dan didukung oleh kontrak pintar. Won artinya ditransfer ke akun tempat tiket dibeli. Pembayaran akhir dilakukan ke akun Etherium pengguna setelah prosedur identifikasi KYC berhasil.
Dana yang terkumpul akan membentuk kumpulan hadiah dan didistribusikan sebagai berikut:

Lotre Jam - 40%
Lotre Harian - 10%
Lotere mingguan -5%
Lotere bulanan - 5%
Lotere tahunan - 5%
Jackpot Super - 15%
Komisi - 20%


Ini menyimpulkan ulasan. Saya berharap semuanya menjelaskan kepada Anda jelas dan bintik-bintik gelap tersebar. Tapi yang paling penting, saya tidak bosan mengingatkan bahwa partisipasi dalam proyek-proyek semacam itu tidak hanya profitabilitas yang tinggi, itu terutama investasi dengan tingkat risiko yang tinggi. Oleh karena itu, dimungkinkan untuk berpartisipasi hanya setelah studi penuh proyek dan menarik sebanyak mungkin dana untuk berpartisipasi karena tidak terlalu buruk untuk hilang.


Penulis : wa2y

ETH : 0x3Cf80F5f2409Cda89c8B85013f266CAC4Da00B10

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OneExBit. Конкуренты анализируют преимущества платформы OneExBit

OneExBit

GID