DAYTA - untung dari data Anda! Ico

DAYTA - untung dari data Anda! Ico

Keterangan foto tidak tersedia.

Fungsi cryptocurrency didasarkan pada teknologi blockchain, yang merupakan sistem penyimpanan informasi dalam bentuk rantai blok. Dalam hal ini, semua informasi disimpan di berbagai perangkat yang berpartisipasi dalam sistem ini, sementara siapa pun dapat menjadi anggota sistem ini (sesuatu yang mirip dengan torrent selama distribusi / pengunduhan informasi). Selama transaksi, informasi tentang pembayaran seperti itu ditampilkan di semua perangkat (data disinkronkan melalui Internet), sehingga hampir tidak mungkin untuk meretas sistem seperti itu. Oleh karena itu, perusahaan satu per satu memasuki area ini, karena keuntungan mengembangkan proyek dalam sistem ini jelas. Jadi, DAYTA adalah platform berbasis blockchain yang memungkinkan Anda untuk melindungi data dan menghasilkan uang. Gagasan Dayta adalah untuk secara bersamaan menyelesaikan banyak masalah perlindungan data, persetujuan dan kerahasiaan. Tim mengembangkan peta jalan untuk menciptakan mekanisme Dapp yang aman, mudah digunakan, dan andal serta berbagi informasi pribadi dalam ekosistem digital terintegrasi.

2019-03-19_010949.jpg


DAYTA - pertukaran data desentralisasi terjadi dalam bentuk aplikasi terdesentralisasi (DApp) melalui blockchain Ethereum.
Pada tingkat aplikasi, tiga pihak yang berkepentingan dapat terhubung ke blockchain menggunakan aplikasi khusus:
• Komponen aplikasi khusus menyimpan data pengguna pribadi dan menyediakan fungsionalitas untuk memvalidasi dan berbagi data ini.
• Pengukur dilengkapi dengan komponen yang memungkinkan Anda untuk memvalidasi data pengguna dan menyimpan sidik jari digital dari data dalam rantai blok.
• Komponen untuk layanan data memungkinkan Anda meminta akses ke data dan menyimpannya untuk sementara setelah otorisasi.
2019-03-19_011158.jpg

Di tingkat blockchain, ada tiga kontrak cerdas fungsional utama:
• Dayta Token - token layanan platform yang digunakan dalam data ekonomi Dayta
• Hash data dari data pengguna otonom disimpan dalam blockchain untuk memastikan bahwa data tersebut cocok dengan data umum yang asli, sebagaimana dibuktikan oleh platform cek Miner
• Implementasi perjanjian pertukaran data antara pengguna dan layanan data dalam bentuk kontrak cerdas

Awalnya, Dayta DApp akan bekerja di rantai blok Ethereum publik. Namun, teknologi blockchain masih relatif baru, dan ketidakpastian teknologi berarti Anda hanya dapat berspekulasi tentang skalabilitas, biaya, dan kinerja platform Ethereum di masa depan. Untuk alasan ini, tim Dayta akan mempelajari teknologi blockchain baru, seperti Plasma, untuk mentransfer sistem ke rantai rantai blok khusus, jika dianggap tepat. Arsitektur blockchain, yang terdiri dari kontrak cerdas, dirancang dengan modularitas dalam pikiran untuk memfasilitasi migrasi potensial ini.

52572793_2325536367513367_8874939469187252224_n.png

Di bawah ini adalah arsitektur multi-level dari sistem kontrak cerdas, yang digunakan pada blockchain Ethereum. Perjanjian tersebut diimplementasikan dalam kontrak terpisah yang mengikuti desain pabrik. Pabrik perjanjian bertanggung jawab untuk menggunakan kontrak untuk setiap jenis perjanjian. Kontrak pintar menghubungkan pengguna dengan penguji untuk mengirim data hash yang disetujui ke registri data. Harap dicatat bahwa data aktual tidak disimpan di blockchain. Akhirnya, kontrak dengan token intelektual Dayta mengimplementasikan token layanan platform.

2019-03-19_012043.jpg

Aplikasi tipikal adalah dompet Dayta, kompatibel dengan ERC-20
• Aplikasi pengguna: aplikasi web dan aplikasi seluler memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan blockchain. Kedua aplikasi menyimpan data pada perangkat pengguna dan menyediakan fungsionalitas untuk dengan mudah meminta konfirmasi data dan menanggapi permintaan akses data.
• Aplikasi verifikasi. Verifier memungkinkan Anda untuk secara otomatis menerima permintaan verifikasi dari antrian permintaan verifikasi. Bidang verifikasi KYC diisi, data diverifikasi, hash dihitung dan dikirim ke blockchain
• Layanan data: layanan sistem (daemon) memungkinkan penyedia layanan data memiliki akses konstan ke blockchain. Layanan ini menampung data yang diberikan pengguna dan menyediakan antarmuka Panggilan Prosedur Jarak Jauh (RPC) yang dapat digunakan oleh aplikasi yang menggunakan data ini.


Mengapa Anda memutuskan untuk menyimpan, mengelola, dan memonetisasi data pribadi melalui blockchain!? Berkat teknologi yang ada yang digunakan di seluruh dunia, industri ini mendapatkan momentum, karena blockchain dapat melakukan apa yang belum dapat dilakukan orang lain. Tim Dayta percaya bahwa perubahan paradigma ini dalam pemikiran dari pemrosesan data yang terpusat atau bahkan federasi ke sebuah blockchain-revolusi yang sepenuhnya terdesentralisasi dan otonom harus dan sedang dalam proses. Teknologi blockchain Dayta akan memberikan transparansi publik yang diperlukan untuk meminta pertanggungjawaban perusahaan, dan memastikan bahwa pengguna selalu tahu di mana data mereka digunakan, oleh siapa, untuk apa, dan untuk berapa lama.

Menggunakan blockchain meningkatkan posisi yang kompatibel dengan GDPR, memberikan transparansi. kejelasan dan keadilan hingga akhir, hingga akhir pertukaran / transmisi, pemrosesan dan penggunaan data pribadi sedemikian rupa untuk memastikan perlindungan dan kerahasiaan data, serta mengurangi kemungkinan kebocoran data. Pengguna akan dapat menggunakan layanan blockchain untuk menyimpan informasi pribadi mereka dalam set data pribadi, dari data umum hingga hobi, dan, jika mereka memilih, mereka akan dapat menjual data anonim mereka yang akan digunakan untuk berbagai keperluan analitis. pembuatan data / profil, memasukkan agregator data dalam daftar, riset pelanggan dan pemasaran (langsung melalui bisnis atau agen pemasaran pihak ketiga) melalui berbagai saluran, yang masing-masing dianggap sebagai persetujuan penjualan / penjualan terpisah (pemasaran melalui aplikasi, surat langsung) selanjutnya.

Tim spesialis berkualifikasi tinggi dengan reputasi sempurna membuktikan kelayakan dan keandalan proyek. Semua anggota tim adalah konsultan dan karyawan dengan pengalaman dalam kegiatan klien dan pemasaran, kepatuhan peraturan dan data pribadi, dan tip blockchain / ICO
Zumar Ahmed - Pendiri dan CEO
Laura Feely - Chief Operating Officer
Bret Calvey - Konsultan Perangkat Lunak Senior
Denish Hamid - Konsultan Blockchain
Vitaly Marinchenko - pencipta kontrak pintar
Stephen Beyer - Arsitek Blockchain
Daniel Spiralatos - Koordinator Komunitas dan Pemasaran
Mohsin Layek - pencipta kontrak pintar
Ahad Paul - Asisten Pemasaran

2019-03-19_011936.jpg

Situs web https://www.mydayta.io/
Telegram: https://t.me/mydayta

Penulis : wa2y

ETH: 0x3Cf80F5f2409Cda89c8B85013f266CAC4Da00B10

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OneExBit. Конкуренты анализируют преимущества платформы OneExBit

OneExBit

GID